Anda pemilik Honda PCX dan senang touring? Berikut sedikit aksesoris khusus anda pemilik motor Honda PCX, terutama yang hobby touring jarak jauh.

1. Spion Pulsar 200NS

spion-ns-big
Spion ini original Varroc India khusus untuk motor Pulsar 200NS. Tapi karena kualitasnya mantap, akhirnya berbagai jenis motor telah menggunakannya untuk meningkatkan kegunaan dari spion itu sendiri atau untuk tampilan motor yang lebih cantik. Berikut kelebihan spion Pulsar 200NS ini:

2. Norival Drag Evo

Peningkat Tenaga Honda PCX

Norival adalah peningkat kualitas Bensin yang sudah teruji di PT. Petrolab dan terbukti selama lebih dari 6 tahun. Norival Drag Evo sendiri adalah produk terbaik Norival dengan spesifikasi:

3. Kampas Rem Merk Elig

Sejak 2 tahun terakhir, produk Elig made in Taiwan masuk ke Indonesia dan mendapatkan respon yang sangat baik. Kualitas kampas rem Elig di atas ori, awetnya 2-3x, tidak makan cakram dan pakem di segala medan. Untuk kualitasnya sendiri sudah dibuktikan di berbagai event balapan, khususnya di Sentul. Elig digunakan mulai dari kelas bebek sampai super bike.

Kelebihan Dari produk Elig:


Untuk Honda PCX, berikut detail yang bisa digunakan:

4. Kopling ganda merk Elig

Kopling Ganda Honda PCXKopling ganda ini terbuat dari material Kevlar (bahan khusus untuk baju pemadam kebakaran, anti api), dengan tingkat stabilitas dan daya cengkram maksimal untuk meningkatkan akselerasi. Ecofriendly Formula – Material Kevlar – 100% Non Asbestos. Pengaruh nyatanya adalah mengurangi bahkan menghilangkan getaran pada motor PCX anda.

Cara Pembelian:

  1. Via Bukalapak  (Klik link masuk ke tab khusus PCX)
  2. Via Tokopedia  (Klik link masuk ke sparepart motor, search saja Spion, Norival atau PCX)
  3. Via Shopee  (Klik link masuk ke toko Norival Auto Parts, search Spion, Norival atau PCX)
  4. Pembelian langsung, silakan WA/SMS ke 0815 11111 391 (WA/SMS ONLY)

Demikian semoga bermanfaat 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.