Norival Aggressor, Tenaga Mantap – Akselerasi Dahsyat

norival aggressorBulan Mei 2014 ini Norival berumur 2,5 tahun, waktu yang cukup lama untuk konsistensi sebuah produk additive. Jika produk abal-abal, 3 bulan saja pelanggan pasti sudah meninggalkannya dan membuat testimoni-testimoni negatif tentangnya. Tapi berbeda dengan Norival, pelanggan semakin banyak dan puas di satu sisi, dan produsen sendiri terus meningkatkan performa, kualitas dan kemasan tanpa disertai kenaikan harga dalam kurun waktu tersebut. Tentu hal yang cukup unik, karena biasanya produsen berlomba-lomba untuk meningkatkan harga, apalagi untuk produk yang sangat berkualitas.

Norival aggressor adalah salah satu produk terbaik Norival, dan umurnya pun paling muda diantara type Norival yang lainnya. Anda mungkin sudah pernah mencoba type produk yang fokus ke top speed (tenaga kuda) yaitu Norival Silver, Gold, Platinum dan Titanium untuk bensin, serta Norival Diesel untuk solar. Type ini memang lebih enak bagi mereka yang sering bepergian luar kota dimana kecepatan tinggi mendominasi. Atau anda juga pernah menggunakan produk Norival yang fokus ke torsi (akselerasi) yaitu Norival Drag Race. Type ini lebih enak digunakan di dalam kota, untuk kondisi macet yang sering stop and go, memiliki torsi yang besar, sehingga bisa menghilangkan delay untuk transmisi matic. Nah jika anda ingin mendapatkan manfaat gabungan dari kedua type di atas, yaitu top speed (tenaga kuda) dan torsi (akselerasi), maka Norival Aggressorlah jawabannya.

NORIVAL AGGRESSOR adalah peningkat kualitas bahan bakar yang bisa digunakan untuk bahan bakar bensin dan solar dalam satu formula istimewa. Bahan yang digunakan adalah minyak atsiri murni sehingga bebas kimia berbahaya atau mudah meledak.

Norival Aggressor menggunakan teknologi terbaru Norival, yang dikenal dengan nama Norival Perfectum Catalysator (NPC). Teknologi ini tidak lagi terfokus pada kenaikan bilangan oktan, melainkan memperbanyak rantai cabang pada struktur kimianya dengan katalis khusus, sehingga mampu memenuhi kebutuhan nilai oktan sekaligus memperdahsyat tenaga maupun torsi yang dihasilkan. Dan konsekwensinya, Norival Aggressor bisa digunakan pada mesin bensin maupun mesin diesel.

Norival termasuk dalam golongan OXYGENATED dan tidak mengandung unsur logam. Hasil pembakarannya tidak menghasilkan racun seperti kimia berbahaya. Norival bukan bahan terbakar dan tidak meledak bila terkena api. Norival juga aman bila terkena cat kendaraan atau kulit tubuh. Minyak Atsiri telah diakui banyak pihak sebagai bahan yang sangat unggul dalam meningkatkan kualitas bahan bakar. Gunakan dan Buktikan khasiatnya !

DOSIS BENSIN :

*** Kompresi < 10 : 1

  •      1 tetes : 1 liter
  •      1 ml : 20 – 25 liter.
  •      1 tutup botol : 60-70 liter

*** Kompresi 10 : 1 – 12,5 : 1

  •      2 tetes : 1 liter
  •      1 ml : 15 liter.
  •      1 tutup botol : 40-50 liter

DOSIS DIESEL :

  •      1 tetes : 1 liter
  •      1 ml : 25 – 30 liter solar.
  •      1 tutup botol : 70-80 liter.

Adapun harga Norival Aggressor adalah 150rb per botolnya (12ml). Bisa digunakan untuk 180-300 liter bensin / 360 liter solar. Silakan lakukan pemesanan jika anda ingin memiliki kendaraan yang bertenaga serta mantap tarikannya di RPM bawah, tengah dan atas.

UPDATE: Ada diskon menarik untuk pembelian Norival Aggressor minimal 2 botol, sampai akhir Mei 2014. Ayo persediaan terbatas, langsung SMS/Telp di 0815 11111 391 (Dadan).

Posted in Informasi and tagged , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.