Norival Drag Race

Menggunakan Norival Untuk Performa, Biaya lebih Irit

Norival Untuk PerformaPada umumnya, para pemodif selalu meng upgrade sektor pengapian seperti CDI racing, Koil Racing, Busi Racing, bahkan sampai knalpot racing.

Tapi melupakan sektor bahan bakar. Sudah diberi perangkat dahsyat, bbm hanya diberi Premium standar. Asumsi dengan mengganti perangkat bisa bikin kendaraan lebih joss…

Maaf…itu ngawur. Malah membunuh mesin sendiri lebih cepat.

Bahan bakar terbakar sempurna dengan pengapian yang pas. Bukan yang dahsyat. Bila pengapian dahsyat, bahan bakar malah loyo…berimbas kepada keborosan yang luar biasa dan tenaga pun tidak ada. kenapa ?

* Pengapian yang besar membuat kendaraan harus menggunakan BBM beroktan tinggi atau berkalori besar. Otomatis dengan perangkat tersebut, bahan bakar harus diisi dengan bbm mahal. Bila tidak begitu, kondisi ruang bakar akan sangat kering karena bbm tidak sanggup meladeni pengapian. Satu2nya cara mengatasinya yaitu, di boroskan seboros2nya sampai tidak kering. Bila menggunakan bbm mahal, kadar bensin bisa normal dan mesin tidak kekeringan. Tapi Harga BBM bagus sangat mahal. Untuk kencang, bikin dompet lemot juga tersiksa.

SOLUSI NORIVAL :

Norival memiliki varian spesial seperti Drag Race dan Aggressor. Kemampuan 2 varian spesial ini, membuat partikel bensin jauh lebih halus sehingga lebih mudah dibakar.

Namun bukan berarti kering, karena Norival mengandung kalori luar biasa. Setiap molekul yang halus tersebut terdapat energi MON yang besar. RON dikenal dengan nama oktan hanya berfungsi pada saat kendaraan mendapat beban rendah dan idle. Sedangkan MON adalah kondisi energi bbm saat mendapat beban tinggi atau putaran mesin RPM atas. Bensin lebih mudah diolah, namun tenaganya sangat besar.

Molekul yang lebih halus membuat bensin mudah diolah. Efeknya mirip seperti pengapian yang diperkuat. Cara membuat pengapian sempurna adalah memperkuat pengapian atau membuat bahan bakar lebih mudah di olah. Norival menggunakan cara kedua.

Dengan demikian, tenaga yang dihasilkan besar dan pengapian tidak berat.

EFEK LAINNYA ?

TIDAK PERLU BELI CDI RACING, KOIL RACING, BUSI RACING, dll. Karena Bensin lebih mudah di olah. Hanya dengan perangkat standar bawaan, sudah bisa enteng dan bertenaga.

Memperkuat pengapian keluar uang lumayan…plus harus beli bbm mahal. Boros dana terlalu berlebihan.

Mendingan BBM yang di ubah sedikit molekulnya agar mudah diolah. Plus ber Energi tinggi.

Karena partikel bensin lebih halus, INJEKTOR bekerja LEBIH RINGAN memecah bensin agar semakin kabut. Injektor yang bekerja lebih ringan, otomatis mesin berkurang getarannya dan lebih awet.

MAU CARA MAHAL ATAU MURAH TAPI HASIL SAMA ? Be SMART like NORIVAL !!.

Source: Dave Heaven

Posted in Informasi and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.