norival hemat bbm 40%

Kondisi Lagi Sulit, Hemat BBM Sampai 40%

Tidak dipungkiri lagi kalau kondisi hari ini demikian sulitnya, kecuali mungkin bagi sebagian orang yang memang lebih beruntung hidupnya. Mau ga mau, kita harus memperketat pengeluaran dan melakukan berbagai efisiensi. Salah satunya, jika anda menggunakan kendaraan pribadi, tentu bensin adalah hal yang rutin menjadi pengeluaran.

Untuk pengendara mobil, apalagi mobil dengan cc yang besar, borosnya konsumsi BBM akan jauh lebih terasa di masa sulit seperti sekarang. Jika ada solusinya bisa berhemat sampai 40%, apakah mau anda lakukan? Semuanya terserah anda tentunya hehe…

norival hemat bbm

Solusi yang saya maksud di atas adalah NORIVAL, peningkat kualitas BBM yang telah terbukti pada ribuan penggunanya selama lebih dari 4 tahun dan teruji di PT Petrolab. Mengapa Norival mampu menghemat BBM hingga 40%? Angka 40% ini adalah berdasarkan testimoni pengguna yang membandingkan pemakaian BBM sebelum dan sesudah menggunakan Norival, dan penghematan yang terjadi rata-rata 20% bahkan sampai 40%. Berikut alasannya:

  1. Norival memberikan angka oktan yang cukup sesuai kompresi mesin. Dengan angka oktan di atas batas minimum kebutuhan kendaraan, membuat pembakaran akan lebih sempurna. Kalau pembakaran sempurna, jelas penggunaan bbm akan lebih efisien, dan sedikit yang terbuang dibandingkan kalau pembakaran itu tidak sempurna.
  2. Norival terbuat dari bahan herbal alami (minyak atsiri), sehingga mengandung pelumasan yang sangat baik. Dengan adanya pelumasan ini, maka kinerja piston (mesin) akan lebih enteng, karena lebih sempurna terlumuri. Apalagi kalau menggunakan Norival Oil Enhancer, pelumasan datang dari ruang bakar dan juga oli mesin.
  3. Bensin akan terjaga kualitasnya, karena kotoran yang ikut masuk akan dihancurkan dan dikeluarkan lewat knalpot.
  4. Ruang bakar akan senantiasa bersih, karena sifat minyak atsiri yang mampu melunakkan kerak karbon, sementara energi yang dihasilkan lebih besar, sehingga kotoran kerak akan rontok dan secara bertahap dibuang lewat knalpot. Hal ini otomatis akan memperpanjang usia service, menjadi 1,5 – 2x kondisi normal.

Jika tertarik menggunakan Norival ini, maka rekomendasinya:

  1. Untuk pemakaian harian, gunakan Norival Gold seharga 45rb (untuk rasio kompresi mesin di bawah 10:1) atau Norival Platinum seharga 75rb (untuk rasio kompresi mesin di atas 10:1)
  2. Untuk mendapatkan akselerasi yang lebih mantap, bisa menggunakan type Norival Drag Race (harga 100rb)
  3. Untuk mendapatkan manfaat Norival secara lengkap (Tenaga dan Torsi), gunakan type Norival Drag Evo (harga 130rb).

Untuk pembelian, bisa gunakan salah satu cara berikut:

  1. Lewat agen kami =>Klik di sini.
  2. Lewat online =>Klik di sini.
  3. Lewat marketplace =>bukalapak, tokopedia, shopee.
  4. Info lebih jelas, bisa hubungi saya via WA 0815 11111 391 (Dadan, WA Only)

Semoga bermanfaat.

Posted in Informasi and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.