Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya produk kampas rem Elig untuk Toyota Avanza, Rush, Daihatsu Xenia, Terios, Taruna dan Suzuki APV telah beredar kembali di pasaran.

Dulu produk Elig di kalangan roda empat sempat menjadi primadona, karena produk Elig memiliki kualitas dan performa di atas OEM/Ori, hanya saja brand besar Elig pada awal masuk ke Indonesia hanya diwakili oleh importir umum, tak heran produk kampas rem Elig untuk mobil pun sempat menghilang di pasaran walaupun masih banyak pengguna yang antusias dengan kehadiran produk kampas rem elig dipasar otomotif mancanegara beberapa waktu silam.

Saat ini, Elig sendiri sudah resmi menancapkan kuku nya di Indonesia, dengan menunjuk Elig Indonesia sebagai perwakilan dari Elig di Taiwan, jadi produk Elig akan segera ikut kembali meramaikan pasar otomotif di tanah air.

Hasil bocoran informasi dari Elig Indonesia, pihaknya akan segera merilis produk kampas rem untuk segala jenis tipe mobil dan produk yang sudah mulai beredar dan kembali menjadi favorit untuk saat ini adalah kampas rem untuk mobil Avanza, Xenia, Rush, Terios, Taruna, APV. Kenapa sih produk kampas rem Elig ini banyak ditunggu? Apa kelebihannya? Mari kita review sob:

Yang pertama, produk Elig memang berasal dari Taiwan, tetapi teknologi dan bahan material yang dikembangkan oleh Elig Brake Experts adalah merupakan hasil kaloborasi antar ketiga Negara: Taiwan, Amerika dan Jepang yang dituangkan dalam satu sertifikat kerjasama untuk pengembangan produknya.

kampas rem avanza - sertifikat
Elig sendiri sudah cukup besar di negara lain dan memiliki paten global di seluruh dunia dan Negara maju seperti: Jepang, Amerika, Vietnam, Australia, India, Vietnam, Thailand, Arab, Indonesia, dll.

Jika sobat ingin mengecek sertifikasi elig selengkapnya dengan lebih detail silahkan klik disini.

Selain itu Elig Brake Ltd memiliki dua pabrik besar di Taiwan dan Vietnam yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi ISO9001 & TS16949 sebagai standar kualitas untuk memproduksi produk dilevel OEM.

Jadi mengenai standar mutu dan kualitas dari produk Elig itu sendiri saya rasa sudah tidak perlu di ragukan lagi sob.

Tentunya sobat sering bertanya – Tanya, “Kampas rem yang bagus untuk Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia apa? Apa bagusnya?”

kampas rem avanza 3

Sekarang mari kita bahas kelebihan dari produk kampas rem Elig untuk Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia:

Kampas rem merek Elig ini layak menjadi rekomendasi untuk mobil Avanza dan Xenia berdasarkan performa dan kualitas yang dimilikinya. Harga kampas rem Elig pun cukup bersahabat, kampas rem Elig tipe standar dengan kualitas diatas OEM untuk Avanza / Xenia dengan kode TA28 hanya di bandrol seharga Rp.380.000,- untuk satu set kampas rem depannya.

kampas rem avanza 5
Selain untuk mobil Avanza dan Xenia, kampas rem Elig kode TA 28 juga bisa digunakan pada kendaraan Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Suzuki APV.

Masalah bensin masih bisa di tawar, ga pake pertamax bisa pakai premium, tapi jika kampas rem urusannya dengan nyawa, pastikan anda selalu  menggunakan produk berkualitas untuk mempersenjatai sistem pengereman kendaraan sobat.

kampas rem avanza 4
Berminat? Harga kampas rem Elig untuk Xenia/Avanza ini baru saja turun, sekarang hanya Rp. 380.000,- dapat 1 set kampas rem depan (kanan – kiri), bisa langsung WA/SMS ke 0815 11111 391 atau bisa online di Bukalapak, Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.