Kampas Rem Yamaha NMAX

Kampas Rem Depan/Belakang Yamaha NMAX

Motor yang satu ini memang futuristik, anti mainstream, sehingga wajar kehadirannya demikian banyak memikat para rider di negeri kita. Hanya saja, pihak Yamaha sendiri denger-denger belum bisa mensuport part khususnya kampas rem setidaknya dalam 1 tahun sejak peluncuran Yahama NMAX ini. Sehubungan dengan ini, ada 2 hal yang bisa dilakukan, yaitu menghemat kampas rem dalam kurun waktu minimal 1 tahun (padahal normalnya 2 bulan habis hehe), atau mau ga mau menggunakan substitusinya dari motor yang lain.

Jika anda gagal menghemat kampas rem (terutama rem depan) dalam waktu 1 tahun, terpaksa deh harus pake kampas rem substitusinya. Nah dalam hal ini, cobalah pertimbangkan untuk menggunakan kampas rem cakram merk ELIG. Mungkin merk ini baru anda dengar, karena wajar baru beredar sejak bulan Agustus 2015. Namun respon yang diberikan para pengguna Elig dalam 3 bulan ini sangatlah memuaskan.

Membangun merk memang bukan hal yang mudah, apalagi sudah beredar merk aftermarket lain khusus untuk kampas rem ini. Hanya saja keberadaan kampas rem merk lain ini eksistensinya sedang terancam karena harus ber-SNI, yang mana rata-rata adalah barang China yang artinya ga ada pabrik khusus dan akan kesulitan untuk menerbitkan SNI ini. Sementara Elig, dengan 2 pabrik besarnya di Vietnam dan Taiwan, tentu akan dengan mudah menerbitkan sertifikat SNI ini, bahkan sertifikas ISO TUV pun dimilikinya. Sertifikat ini adalah sertifikat khusus yang membuat produk Elig bisa menembus pasar Eropa, selain Amerika, Jepan dan negara lainnya.

Untuk testing pasar Elig, saya tawarkan kepada para pengguna motor yang kampas remnya susah dicari dan harganya mahal, yaitu PCX dan CBR 250, dan ternyata gayung bersambut. Mereka memang mencari kampas rem yang berkualitas untuk motor mahalnya. Awalnya sih pada coba-coba, tapi ternyata setelah diamati (dicatat setiap pembelian), banyak diantara mereka yang membeli kembali untuk pasangan remnya (misal: awalnya beli depannya, lalu beli belakangnya dst). Dan tentu hal ini mereka lakukan setelah menguji kampas rem Elig yang telah mereka beli sebelumnya. Intinya Elig cocok buat mereka. Dan bisa ditebak selanjutnya, beberapa diantara mereka mengajukan untuk menjadi agen, alhamdulillah 🙂

Apa kelebihan dari kampas rem Elig ini? Yang paling penting adalah kualitasnya di atas ori dengan harga terjangkau, padahal Elig juga ga makan cakram (sebagian ori ternyata makan cakram), bahkan cakram yang sudah tergores pun, asal ga terlalu parah, seiring waktu pemakaian, maka akan kembali mulus, karena partikel kecil dari kampas rem Elig akan masuk dan menutup goresan tadi. Selengkapnya bisa dicek di webnya Elig yaitu http://www.eligindonesia.com dan web operasionalnya http://www.elig.info.

Untuk NMAX sendiri, kampas rem depannya seharga 70rb (kode EM349) dan kampas rem belakangnya seharga 80rb (kode YA002). Berikut penampakannya gan:

Kampas rem Depan:

Kampas Rem Yamaha NMAX

Kampas rem belakang:

Kampas Rem Yamaha NMAX

Jika anda berminat untuk membeli kampas rem Elig untuk motor kesayangan anda NMAX, silakan hubungi saya di 08 11111 6931 – 0815 11111 391 (WA) – 08199 11111 39 atau BBM di 52467A49 (Dadan). Tersedia kampas rem buat semua jenis motor, kalaupun ada kekosongan stok, nanti akan diinformasikan jika sudah tersedia. Jika ingin menggunakan rekening bersama, bisa anda beli Elig di bukalapak, tokopedia, dan lazada.

Posted in Elig and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.