Tips Membeli Mobil Bekas

Ingin Mesin Sehat dan Awet? Ini Triknya

Ruang bakar dalam mesin, kalau dianalogikan ada sedikit banyak persamaan dengan perut. Seperti perut, kalau salah makan, akan banyak penyakit yang ditimbulkan darinya. Begitu juga mesin kendaraan, kalau asupan bahan bakarnya ga sesuai, cepat atau lambat akan ada bahkan banyak penyakit yang ditimbulkannya.

Bagaimana supaya kondisi mesin tetap sehat? Padahal mungkin anda tidak punya banyak waktu untuk service kendaraan. Mudah saja gan, saya sendiri sudah 6 tahun lebih melakukannya dan sejauh ini tidak ada penyakit mobil yang disebabkan oleh mesin, paling seringnya kaki-kaki dan AC, padahal mobil sudah pernah ganti. Caranya? Pakailah NORIVAL. Ya Norival, peningkat kualitas bensin/solar ini sudah hampir 8 tahun terbukti pada ribuan penggunanya dan teruji dengan hasil memuaskan pada lab independen (PT Petrolab). Silakan cek tentang pengujian Norival. Atau kalau ingin kupas tentang hasil labnya, bisa baca Norival vs Merk Lain.

Setidaknya ada 4 alasan kenapa Norival mampu membuat mesin bersih dan awet:

  1. Norival untuk bensin/solar memiliki angka oktan/cetane yang cukup untuk spek mesin, sehingga terhindar dari gejala knocking akibat kekurangan oktan, yang biasanya menimbulkan kerak pada mahkota piston dan menimbulkan efek domino lainnya, termasuk boros, tenaga kosong, dll.
  2. Norival terbuat dari minyak atsiri (sereh, kayu putih, dll) yang memiliki sifat mudah melumatkan (membersihkan) kotoran. Contoh ada bekas stiker di kaca, kalau disikat pake air susah bersihnya, tapi kalau pake kayu putih, dibilas langsung hilang. Nah kotoran yang ada di ruang bakar, tangki bensin, jalur2 yang dilalui bensin/solar juga akan dibersihkan, sehingga jangan heran, makin lama pemakaian, mesin akan semakin bersih.
  3. Tenaga yang dihasilkan bensin/solar setelah dicampur Norival jauh lebih dahsyat, wajar saja bila kerak karbon yang ada di kepala piston menjadi lunak (sesuai penjelasan nomor 2), kemudian dihantam tenaga besar, sehingga perlahan tapi pasti kerak karbon akan hancur dan dikeluarkan lewat ruang bakar. Perhatikan knalpot pagi hari saat dipanaskan, biasanya keluar cairan hitam yang kalau dipegang tangan akan terasa pasir hitam yang halus. Ini ada kerak karbon yang berhasil dikeluarkan lewat knalpot.
  4. Norival Oil Enhancer yang digunakan pada oli mesin akan memberikan pelumasan tambahan, sehingga kinerja piston akan lebih ringan. Selain itu suhu lebih stabil, suara mesin lebih halus. Dan efeknya, oli akan memiliki umur yang lebih panjang. Pengalaman saya kalau ganti oli itu setiap 5000km, tapi setelah menggunakan Norival ini, menjadi 7500km baru ganti oli dan ternyata oli masih sangat bagus.

Berikut sebagian kecil testimoni berkaitan dengan efek norival khususnya terhadap kebersihan mesin:

norival mesin sehat
norival mesin sehat

norival mesin sehat
norival mesin sehat

norival mesin sehat
norival mesin sehat

Adapun produk Norival adalah sebagai berikut:

Info dan Pemesanan bisa hubungi:

Posted in Informasi and tagged .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.