Harga Pertamax Naik Norival Sudah 4 Tahun Jadi Solusi

Harga Pertamax Naik? Norival Sudah 4 Tahun Jadi Solusi

Sekitar pertengahan Maret 2015, harga minyak dunia memang jatuh hampir menyentuh $40 perbarel, dan akibatnya harga minyak dunia mengalami penurunan, termasuk bensin di kita. Harga pertamax yang biasanya melambung tinggi, saat itu ikutan terjun bebas, bahkan jarak ke harga premium hanya sekitar seribu saja. Pengguna premium akhirnya berkurang karena sebagian besar orang jadi menggunakan pertamax, karena selisih yang tipis tersebut. Namun, bagaimana harga peramax sekarang?

Harga Pertamax Naik Norival Sudah 4 Tahun Jadi Solusi
Seperti fitrahnya, bbm adalah energy yang tidak terbarukan, karena suatu saat pasti habis. Hal ini pastinya akan mengurangi stok bbm dan harga akan perlahan tapi pasti meningkat. Saat ini, harga minyak dunia kembali naik di kisaran $60 perbarel, yang mau ga mau akan membuat bensin kita naik juga. Apalagi dolar sekarang sangat perkasa terhadap rupiah. Dan akhirnya harga pertamax pun naik juga, yaitu sekitar Rp. 9.300 / liter atau terdapat selisih Rp. 2.000,- perliter. Dengan selisih dua ribu perliter, akankah anda setia menggunakan pertamax? Tergantung ketebalan dompet anda tentunya bukan, hehe….

Jika dampak kenaikan ini membebani anda, mungkin karena harga pertamax jadi melambung atau enggan kembali ke premium, kenapa tidak melihat Norival sebagai solusinya? Kami dan ratusan pengguna setia, telah menggunakan Norival lebih dari 4 tahun, dan sejauh ini bisa melakukan penghematan tanpa harus kehilangan performa kendaraan. Kendaraan tetap irit enteng bertenaga dan mesin pun awet sepanjang waktu.

Jika anda ingin setia dengan pertamax, gunakan Norival dengan dosis setengahnya dari normal, yaitu 1 tetes perliter atau 1ml untuk 30 liter pertamax. Yang akan anda dapat adalah penghematan 20-40% sesuai dengan testimoni dari para pengguna Norival. Lumayan bukan, sejelek-jeleknya 20% saja dari Rp. 9.300,- kan bisa Rp. 1.860,- perliter. Serasa ga naik jadinya, malah turun dari normal. Lalu dengan performa, bukannya pertamax sudah beroktan tinggi sampai 92? Kata siapa? hehe… itu kan katanya, hasil cek lab yang saya punya, angkanya ga nyampe itu ko, dan yang jelas, satu parameter kualitas bensin yaitu MON (Motor Octane Number) yang biasa jadi standard di luar, angkanya ternyata tidak beda jauh dari premium. Coba saja pake pertamax lalu geber di kecepatan tinggi, medan tanjakan atau beban yang berat, dijamin ga jauh bedanya dengan premium. Sedangkan kalau pake Norival, lain lagi ceritanya, karena terbukti MON-nya tinggi dibanding premium.

Lalu kalau anda ingin beralih ke premium, ya tentu hak anda dong, boleh-boleh saja hehe… cuma apakah aman bagi kendaraan? Tentu saja, saya sendiri sudah 4 tahun pake premium di mobil yang kompresinya di atas 10:1. Dengan catatan, tentu saja menggunakan Norival. Sesuai dengan hasil labnya, Norival biasa saja (Norival Gold) mampu meningkatkan RON menjadi 92,5 (ini asli lho di atas 92) dan MON menjadi 83,5 (kalau premium saja kan 79,6 sesuai data lab, kalau pertamax ya ga beda jauh dari premium). Akibatnya, walaupun isi premium, di geber pada kecepatan tinggi, medan berat dan beban berat, ga akan kehilangan tenaga seperti penjelasan sebelumnya di atas, hehe… Kalau ga percaya ya silakan dicoba, hanya dengan cara itu supaya yakin.

Jadi kesimpulannya bagi anda yang merasa berat dengan kenaikan Pertamax ini, sekali lagi gunakan Norival sebagai solusinya. Kalau ingin lebih jelas, bisa SMS saya di 0815-11111-391 (Dadan) atau add Pin BB: 52467A49. Asal jangan PHP dan CLBK ya, hehe…. Yang perlu tau apa itu Norival, silakan dibuka-buka di situs ini. Semoga jadi solusi bagi anda dan diberikan rejeki berlimpah bagi yang sudah rela membaca artikel ini 🙂

Posted in Informasi and tagged , , .

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.