Tiga Varian Nissan Juke

Nissan Juke merupakan mobil mini-crossover yang pertama kali diluncurkan Nissan pada 2010. Juke yang bergaya sporty memang terbilang diminati oleh kalangan muda. Bagi Anda yang tertarik memiliki mini-crossover Nissan ini, pastikan mengetahui tiga variannya.

Juke RX
Juke RX merupakan varian standar dari Nissan Juke yang memiliki panjang 4.135 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.565. Mobil ini menggunakan mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.498 cc dengan torsi maksimal 150 Nm. Mobil yang berkapasitas 5 orang ini juga sudah menggunakan ICON System yang menawarkan pilihan mode berkendara Normal, Sport, atau Eco. Tidak hanya itu Juke RX memiliki dua pilihan interior merah dan hitam serta memiliki sistem keamanan berupa:

  • Dual – Front SRS airbag.
  • Anti-lock braking sysyem (ABS) yang mencegah roda terkunci akibat pengereman mendadak.
  • Elektronic brake-force distribution (EBD) yang membuat pendistribusian rem sesuai dengan beban kendaraan.
  • Brake Assist (BA) yang akan menambah tekanan pengereman ketika kondisi darurat.

Juke Revolt
Juke Revolt merupakan mobil facelift dari Juke. Varian ini dihadirkan sebagai penyegaran dari varian sebelumnya yang telah dipasarkan pada 2011 di Indonesia. Perbedaan terbesar dari Juke RX dengan Revolt adalah harga dan bagian eksterior yang mengalami modifikasi finisnisher sehingga membuat karakter sporty semakin kuat.

Nissan Juke

Ubahan tampilan ini bisa dilihat dari pengubahan headlamp, spoiler, bumper limiter, sticker, dan paket kombinasi warna. Hal ini pun bisa dilihat dengan pengaplikasian body sticker pada side window, back door, slide door, dan hood sehingga mobil tampil lebih agresif. Lalu lampu depan dan belakang dengan LED.

Kemudian bumper yang mengaplikasi front under bumper, lower bumper finisher, dan rear under bumper. Lalu penggunaan warna yang berbeda pada door mirror caps dan roof spoiler yang memberikan keunikan tersendiri pada mobil keluaran Nissan ini. Tidak hanya itu bagian kaki-kaki juga menggunakan velg 17 inci berkelir hitam. Juke Revolt hadir dalam tiga piliha paket kombinasi warna, yaitu Burning Red, Floral White, dan Phantom Black.

Juke Revolt II
Juke Revolt II merupakan varian baru dari Juke Revolt yang sebelumnya. Perbedaan terbesar dari Juke Revolt dengan Revolt II adalah spesifikasi ruang interiornya dan juga tampilan bodinya. Juke Revolt II masih menggunakan velg 17 inci tapi dilapisi dengan warna baru serta pelindung bumper depan dan belakang yang lebih rendah. Sementara untuk interiornya, door trim dan seluruh tempat duduk berlapis kulit dengan desain yang begitu elegan karena semuanya bernuansa gelap.

Juke Revolt II memilki dua pilihan warna. Pertama body hitam dengan warna putih di bagian atap, roof spoiler, mirror caps, headlamp finisher, dan juga front lower bumper finisher. Kedua body putih dengan warna putih di bagian atap, roof spoiler, mirror caps serta pengaplikasian warna merah pada headlamp finisher dan front lower bumper finisher.

Berminat untuk memiliki salah satu dari 3 varian Nissan Juke? Hubungi kami di Nissan Bandung.