Nissan Evalia, functional MPV terbaik

Nissan Evalia adalah MPV semi-bonnet keluaran Nissan yang menjadi satu-satunya functional MPV dengan kabin terluas dan mengunakan sliding door manual pada sisi kiri dan kanannya. Kehadiran New Nissan Evali ini memang untuk menjawab suara konsumen yang ingin adanya perubahan dari segi interior agar nuansanya menjadi mewah dan adanya peningkatan fitur pada interior. Bagi Anda yang berminat membeli functional MPV keluaran Nissan ini, silakan cek infonya di bawah ini.

Nissan Evalia

Interior

Hadir dengan penyempurnaan dari segi interior yang bisa dilihat dari pilihan warna hitam dan beige yang begitu. Pada kabin bagian depan, dashboard sebelah kiri dilengkapi dengan dua buah glove box bertutup sedangkan di bagian tengah terdapat console box dan dua buah cup holder. Tidak hanya itu Evalia terbaru ini juga dilengkapi head room, leg room, dan shoulder room yang sangat luas bahkan di antara functional MPV lainnya, shoulder room pada kabin penumpang lebih lebar 100 mm. Kursi penumpang baris kedua juga dirancang lebih tebal agar selama perjalanan terasa lebih nyaman bahkan kursi penumpang juga dilengkapi dengan armrest di kedua sisinya. Selain itu, pada baris kedua ini juga dilengkapi meja lipat yang berada tepat di belakang setiap kursi baris pertama.

Eksterior

New Nissan Evalia hadir desain eksterior yang segar dengan monocoque body yang modern dan aerodinamis. Evalia terbaru menggunakan grille berwarna abu-abu dan chrome sedangkan desain bumper bagian depan disesuaikan dengan warna dari masing-masing mobil. Evalia juga dilengkapi teknologi mesin dan transmisi yang lebih efisien. Penggunaan mesin 1.498 cc HR15DE ini dilengkapi dengan Dual Injectors dan Dual CVTC System. Kombinasi dari body, mesin, dan injeksi membuat mobil ini lebih efisien dan optimal dalam penggunaan bahan bakar.

Varian dan tipe

Meski masih mempertahankan siluet bodi dan ukuran kabin, tapi Evalia ternyata memiliki lima varian dengan tiga tipe yang berbeda. Tipe XV merupakan tipe tertinggi dan paling premium dari MPV Evalia kemudian tipe SV merupakan tipe menengah dan yang tipe ST adalah tipe terendah dari MPV Evalia. Hanya tipe XV dan SV saja yang memiliki transmisi manual dan automatic sedangkan tipe ST hanya tersedia dalam transmisi. Berikut ini perbandingan harga dari kelima varian dengan tiga tipe yang berbeda ini.

  • Untuk MPV Evalia 1.5 XV A/T yang dibanderol Rp. 229 jutaan, dan untuk MPV Evalia 1.5L XV M/T dibanderol Rp. 217 jutaan.
  • Untuk MPV Evalia SV 1.5L A/T Rp.212 jutaan dan MPV Evalia SV 1.5L M/T Rp. 201 jutaan
  • Untuk varian MPV Evalia S 1.5 M/T dibanderol Rp.187juta.

Untuk mengetahui ketersediaan warna dari masing-masing tipe, Anda bisa menggunjungi Nissan Bandung.