Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Pada saat usia saya hari ini, dan mungkin juga anda yang telah berusia di atas 35 tahun, sudah mulai banyak terasa nikmat Tuhan itu berkurang, khususnya yang berhubungan dengan kesehatan. Berbagai kebiasaan kurang baik pada masa lalu, mulai terasa akibatnya di masa sekarang. Jika demikian kondisi kita hari ini, janganlah berbuat kesalahan untuk yang kedua kalinya, terutama tentu untuk generasi kita selanjutnya, ya tentu saja anak-anak kita.

Mungkin anda tahu bahwa anak kita hanya memiliki satu kali saja MASA EMAS dalam hidupnya, yang biasa disebut PERIODE KRITIS, umur 1-6 tahun, dan ini merupakan periode ketika otak anak berkembangan sangat pesat (95% dari otak orang dewasa). Dan setelah periode kritis ini terlewati, otak tumbuh melambat. Jika anak kekurangan NUTRISI dan STIMULASi pada masa emas ini, maka akan berdampak negatif dalam jangka panjang, bahkan bersifat PERMANEN dan SULIT DISEMBUHKAN. Masalah utamanya adalah GANGGUAN KECERDASAN, sungguh sangat mengerikan. Kita tidak ingin kan generasi kita adalah generasi yang lemah dan bodoh?

Apakah anda mempunyai problem anak susah makan? Ini tentu saja berbahaya, mengingat satu-satunya SUMBER NUTRISI anak adalah dari makanan yang dia makan. Jika anak MALAS MAKAN, hati-hati karena kedepannya mungkin saja gangguan kecerdasan seperti di atas bakal dialami oleh mereka.

Fakta Berat Badan Anak

Selain fakta tentang KECERDASAN ANAK di atas, kita juga harus tahu bahwa anak umur 1 tahun berat badan idealnya adalah 3 KALI LIPAT berat badan saat lahir. Ketika umur 2 tahun, berat idealnya menjadi 4 KALI LIPAT! Sudahkah anak kita memenuhi kriteria tersebut?

Apa perlunya? Bukankah gemuk sering identik dengan penyakitan?!

Oh .. Pada anak-anak tidak berlaku demikian! NUTRISI memegang peran terpenting untuk tumbuh kembang anak, karena digunakan untuk mendukung pertumbuhan semua organ anak: untuk pertumbuhan organ reproduksi, perumbuhan fisik dan YANG PALING PENTING adalah PERTUMBUHAN OTAK anak. Selama proses tumbuh kembang terjadi, nutrisi juga berperan utama untuk membangun daya tahan tubuh anak sehingga anak tidak mudah sakit, yang tentunya dapat mengganggu proses tumbuh kembangnya.

Lantas, bagaimana Cara Mengatasi Anak Susah Makan? Tentu saja Laperma Platinum adalah solusinya. Laperma Platinum adalah minuman berbahan dasar madu sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak. Berikut saya akan uraikan tentang Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Laperma Platinum hadir dengan khasiat Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang, yang kesemuanya memberikan manfaat baik untuk Masa Keemasan anak. Laperma Platinum juga diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Proses pembuatan Laperma Platinum dilakukan dengan standar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis.

Berikut bahan baku Laperma Platinum:

  • Madu Asli
  • Ikan Salmon
  • Temulawak
  • Lempuyang

Apa Keunggulan Sari Ikan Salmon dalam Laperma Platinum?

Selain Madu yang terbukti sebagai bahan alami yang baik untuk tubuh, hasil penelitian terbaru dari American Heart Association, menunjukkan bahwa Untuk tetap menjaga kesehatan otak seseorang disarankan mengkonsumsi ikan yang mengandung asam lemak omega 3 setiap dua kali dalam seminggu. Kandungan Omega 3 terbaik ada dalam Ikan Salmon. Ikan Salmon adalah “The King of Fish”.

Manfaat ikan salmon untuk tubuh sangat beragam karena ikan ini merupakan sumber protein berkualitas tinggi. Salmon juga sudah lama dikenal sebagai ikan yang kaya akan vitamin dan mineral penting untuk tubuh, semisal: Omega 3, Protein Kualitas Tinggi, Asam amino, Vitamin A, Vitamin D, vitamin B6, vitamin B, vitamin E, kalsium, zat besi, seng, magnesium, dan fosfor. Lengkap kan?!

Berikut ini adalah manfaat penting Ikan salmon bagi tubuh anak kita:

  • Baik untuk Jantung. Asam lemak Omega 3 adalah jenis asam lemak tak jenuh yang bisa membantu menyehatkan jantung dengan cara mengurangi terjadinya peradangan di seluruh tubuh.
  • Membantu menunjang perkembangan dan fungsi otak. Kandungan Omega 3, asam amino, protein, dan B6 adalah paduan tepat dalam menunjang kesehatan otak.
  • Menambah volume Otak. Anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang besar identik dengan kecerdasan yang tinggi.
  • Berperan dalam kesehatan tulang. Ikan salmon adalah salah satu jenis makanan sumber vitamin D yang sangat baik.
  • Menjaga Kesehatan Mata. Asam lemak omega-3 dan asam amino bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Sehingga rajin makan salmon mampu membuat mata tetap sehat dan pandangan semakin tajam.
  • Membentuk otot dan Tulang. Protein tinggi pada salmon tidak bisa dicerna dengan mudah seperti karbohidrat. Namun fungsi dari protein tersebut adalah membentuk otot yang membantu pembakaran lemak dalam tubuh secara lebih maksimal.

Sudah yakin dengan Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum ini? Kenapa Memilih Laperma Platinum?

Kualitas Bahan Terjamin
Madu yang kami gunakan dalam proses pembuatan Laperma Platinum adalah Madu Asli yang terjamin kualitasnya. Langsung diambil dari petani madu terpercaya. Terhindar dari campuran bahan lain yang berefek buruk bagi tubuh Anak. Kualitas bahan lain pun demikian adanya, semuanya dikontrol kualitasnya dengan standar yang telah ditentukan.

Hygienis
Salah satu hal yang tak dapat Anda lalaikan dalam memilih produk anak adalah ke-hygienis-an proses produksi. Laperma Platinum diolah dengan menggunakan standar kesehatan tinggi, sehingga terbukti hasil yang diberikan akan lebih hygienis.

Bahan Herbal Pilihan
Bahan dasar Laperma Platinum yang berasal dari alam tidak akan memberikan efek negatif bagi tubuh anak jika dikonsumsi berkepanjangan. Selain madu Apis Mellifera sebagai bahan utama, Sari Ikan Salmon, Temulawak, Temuireng dan Lempuyang akan membantu menjaga daya tahan tubuh Anak Anda.

Beragam Khasiat
Laperma Platinum sebagai nutrisi tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak akan menjadi sahabat Anda dalam memantau hari-hari Anak. Memberi berbagai manfaat baik, menambah nafsu makan dan menghindarkan tubuh dari penyakit.

Masih tentang Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum. Apa Manfaat Laperma Platinum untuk Anak Kita?

Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
Laperma Platinum mengandung Sari Ikan Salmon yang mengandung Omega 3 yang terbukti berguna dalam menjadi nutrisi penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak. Selain itu, anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang diperlukan agar kecerdasan anak makin berkembang.

Menambah Nafsu Makan & Berat Badan Anak
Khasiat Madu, Temulawak dan Temuireng dalam Laperma Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan Anak. Ujungnya adalah berat badan anak menjadi ideal.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Khasiat madu untuk menjaga daya tahan tubuh anak tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih lagi jika dipadukan dengan temulawak temuireng dan lempuyang yang memiliki fungsi sebagai antibiotik dan antioksidan.

Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit
Laperma Platinum mengandung vitamin yang baik untuk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, dan disentri. Berikan pada anak saat anak sedang mengalami sakit.

Baik untuk Kesehatan Tulang dan Mata
Asam lemak omega-3 dan asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin D yang juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.

Dan yang terakhir tentang Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum adalah mengenai Keunggulan Laperma Platinum, sebagai beriku:

  • Lolos Uji BPOM. Laperma Platinum yang telah memiliki Nomor Izin BPOM membuktikan bahwa produk ini telah memenuhi standar kualitas kesehatan produk anak di Indonesia. Nomor Registrasi BPOM Laperma Platinum adalah POM TR. 163 695 371. Mama harus berhati-hati menggunakan produk yang belum teruji dan terbukti di laboratorium Badan Pengawas Obat dan Makanan ini.
  • Kandungan Gizi. Laperma Platinum dibuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu madu Apis Mellifera, Sari ikan salmon, temulawak, temuireng dan lempuyang. Perpaduan bahan ini akan memberikan manfaat untuk menambah nafsu makan anak, menjaga daya tahan tubuh dan yang terpenting adalah membantu menunjang perkembangan serta fungsi otak.
  • Keaslian Madu. Madu Laperma Platinum terbuat dari madu ternak yang terjamin baik, hygienis dan asli karena diambil secara langsung dari petani/ peternak lebah di daerah Jawa Timur antara lain Kediri, Malang, Blitar, dll. Diawasi langsung oleh team Laperma Platinum agar selalu terjamin kualitasnya.
  • Sari Ikan Salmon. Laperma Platinum adalah produk kesehatan anak pertama di Indonesia yang berbahan dasar Ikan Salmon. Sebagaimana fakta bahwa ikan salmon sangat kaya akan omega-3 yang sangat baik efeknya bagi kesehatan anak yang sedang dalam masa perkembangan.
  • Rasa yang Enak. Campuran herbal dalam Laperma Platinum terasa manis. Temulawak dan Temuireng jika dikonsumsi sebagai jamu rasanya akan pahit. Karena itulah, Laperma Platinum hadir dengan khasiat yang sama namun dengan rasa yang disukai anak-anak.
  • Tanpa Kandungan Bahan Kimia obat sama sekali sehingga aman untuk dikonsumsi secara berkala. Tubuh anak yang masih membutuhkan nutrisi alami akan rentan terhadap bahaya obat yang mengandung bahan kimia.
  • Komposisi Tepat! Perpaduan bahan-bahan herbal Laperma Platinum telah diracik dengan komposisi tepat yang telah diuji dan disetujui oleh BPOM, sehingga tidak ada efek samping walaupun dikonsumsi secara rutin.

Demikian sekilas tentang Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum, semoga bisa membantu kita semua untuk membentuk generasi penerus yang sehat dan cerdas, yang tentu saja harus kita perjuangkan semenjak kecil.